Wednesday, 11 September 2013





Warna-warna merah, emas, dan hijau sangat erat dengan Gerakan Rastafarian. Dasar warna ini berasal dari bendera Ethiopia tua yang digunakan selama pemerintahan Haile Selassie. Warna-warna ini melambangkan kesetiaan Rastas untuk Selassie, Ethiopia, dan Afrika, dan warna ini sering terlihat pada pakaian, topi, dan dekorasi lainnya di Jamaika.

Kaum rastafarian percaya bahwa: Merah berarti darah yang berdarah ke bumi, mengisi ulang tanah, dan membantu untuk tumbuh ganja. Hijau berdiri untuk vegetasi Afrika. Dan emas berdiri untuk kesejahteraan Afrika ditawarkan sebelum ekstraksi berlian dan emas selama perbudakan. Ini juga merupakan matahari, yang memberi hidup kepada semua. Selain warna bendera, hitam juga penting untuk rastas. Warna bendera Ethiopia, bersama dengan hitam, membuat warna "Pan-African Unity” yang dipelopiri oleh Marcus Garvey, seorang pria yang dianggap sebagai seorang nabi dan pemimpin dalam gerakan rastafari.

3 comments:

  1. mantap,, thank's buat artikelnya (y)

    saling follow blog ya kawan...
    ini blog saya http://lochawilsonkurni.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ki Witjaksono atas bantuan dana ghaibnya kini kehidupan ku lebih jauh dari sebelumnya dan itu semua berkat Ki Witjaksono bagi saudara-saudara yang mau di bantu sama Ki Witjaksono silahkan hubungi: 0852_2223_1459.
      selengkapnya KLIK-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

      Delete