All About Reggae and Rasta

Monday, 8 February 2016

Konser Reggae Akan Ramaikan HUT Kota Jayapura

Dalam rangka menyambut HUT ke 106 Kota Jayapura pada 7 Maret 2016 mendatang, Walikota Benhur Tommy Mano menginginkan hari bersejarah ini dapat dirayakan oleh semua masyarakat yang tinggal di di Kota Jayapura tanpa terkecuali.

“Saya minta peringatan HUT Kota nanti bisa melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Kota Jayapura supaya meriah, murah dan massa,” kata BTM, sapaan akrab Benhur kepada Antara, Sabtu (30/1).

BTM menyampaikan akan ada pesta rakyat seperti yang sudah dilakukan di tahun-tahun sebelumnya, namun untuk tahun ini dipastikan akan lebih meriah dengan sejumlah agenda yang telah disiapkan

“Kita akan rayakan dalam konsep pesta rakyat, dan juga akan ada tarian tradisional dari kampung-kampung. Kita juga buat acara buat untuk anak muda, reggae band, DJ, itu kita tampilkan agar semua bisa ikut merayakan,” katanya merincikan.

Menurut BTM, momen HUT juga harus dijadikan ajang silaturahmi sesama warga kota agar ke depan bisa lebih baik lagi dalam bersama-sama menjaga dan membangun Kota Jayapura. Untuk itu semua warga diundang ke pesta rakyat yang rencananya bakal digelar di Taman Imbi.

“Mari sebagai warga kota ikut berpartisipasi juga menjaga kota dan ikut rasa memiliki kota ini,” tambahnya. [HP]

No comments:

Post a Comment