Wednesday, 8 February 2017

Edo dan Glenn Garap Album Reggae Reviewed by Bernard Agapa Date February 08, 2017 Rating: 3

Edo dan Glenn Garap Album Reggae

Glenn Fredly di pemakaman Franky bersama Edo Kondologit. (Ari/BI)

Semangat bermusik penyanyi Edo Kondologit tidak pernah memudar. Meski telah berusia 49 tahun, dia tetap menggebu-gebu untuk melahirkan karya.Terbaru, pria asal Sorong, Papua ini merencanakan pembuatan sebuah album baru. Uniknya, Edo ingin album anyar nanti bernuansa reggae, berbeda dari lagu-lagu yang kerap dibawakannya yakni jazz.

Rencana penggarapan album baru itu lahir berkat idenya bersama musisi kenamaan, Glenn Fredly. Keduanya berambisi untuk merealisasikan album reggae itu dalam waktu dekat. "Rencana bersama Glenn akan buat album reggae. Sekarang dalam masa mengonsepkan," kata Edo Kondologit kepada JawaPos.com saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Penyanyi yang kerap membawakan lagu rohani ini menyebut bahwa dirinya sangat tertarik bekerja sama dengan Glenn Fredly. Menurutnya, Glenn adalah sosok musisi yang berkualitas dan kreatif. Kiprahnya di industri musik pun patut diakui. "Glenn punya semangat yang masih muda, cocok lah. Semoga tahun ini bisa dirilis album baru itu," ujar Edo.

Selain album, Edo dan Glenn ternyata punya rencana besar lainnya. Sinergi ini juga mewacanakan untuk mengadakan sebuah festival reggae di tanah Papua tahun ini."Semoga bisa terlaksana Papua Reggae Land Festival. Makanya sebelum itu kita luncurkan album," imbuh Edo Kondologit.(ded/JPG)


EmoticonEmoticon